Home » , , , » Makanan Untuk Penderita Asites

Makanan Untuk Penderita Asites

Makanan Untuk Penderita Asites

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pernahkan Anda mengalami kondisi perut serasa tidak nyaman, bengkak, kembung, dan terlihat semakin hari semakin membesar ? jika iya, Anda harus berhati hati sebab ada kemungkinan jika tanda tanda diatas saat ini sedang Anda rasakan maka itu biasanya pemicu munculnya Penyakit Asites. Penanganan medis untuk penyakit asites dapat dilakukan dengan cara Paracentesis yang artinya prosedur untuk mengambil cairan yang telah dikumpulkan di dalam perut(cairan peritoneal) menggunakan jarum tipis panjang dimasukan melalui perut. Akan tetapi jika Anda merasa sudah melakukan tindakan tersebut tetapi belum juga membaik atau bahkan ada diantara Anda yang saat ini belum siap menjalani tindakan tersebut maka sebagai rekomendasi pengobatan Anda dapat mencoba dengan cara sederhana dirumah seperti memperhatikan pola makan untuk penderita asites. Siapa tahu dengan cara ini Anda merasakan sedikit perubahan. Nah adapun Makanan Untuk Penderita Asites diantaranya :


  • Bawang putih
  • Bawang putih memiliki kandungan yang dapat membantu menghilangkan racun di dalam tubuh. Selain itu bawang putih juga dapat membantu mengontrol kadar kolesterol, sehingga berdampak baik dalam mempertahankan fungsi organ tubuh. Hal ini sangat berpengaruh terhadap percepatan proses penyembuhan dari penyakit asites. Untuk cara penggunaannya, Anda bisa memasukkan bawang putih ke makanan sehari-hari. Selain itu konsumsi juga secara langsung beberapa siung bawang putih setiap hari. Anda bisa mengolahnya menjadi jus agar lebih lezat. Lakukan metode ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.
  • Labu pahit
  • Anda bisa mengonsumsi labu pahit agar gejala dari asites dapat diatasi. Untuk pengolahannya bisa dengan cara dibuat jus bersama air. Konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari sebanyak 25 ml.
  • Lobak
  • Anda juga bisa menggunakan lobak sebagai cara tradisional mengobati asites. Cara penggunaannya adalah dengan mengolah lobak menjadi jus dengan tambahan air. Setelah itu konsumsi secara rutin.
  • Bawang merah
  • Selain bawang putih, Anda juga bisa mengobati asites dengan menggunakan bawang merah. Nantinya bawang merah akan membantu mengelurkan toksin di dalam tubuh, sehingga proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat. Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan bawang merah pada setiap masakan yang akan Anda makan setiap harinya.
  • Air
  • Sama halnya dengan bawang merah, air putih juga sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Selain itu konsumsi air secara teratur juga amat penting untuk menjaga ginjal tetap bekerja dengan baik. Untuk jumlah terbaik sendiri sekitar 2 liter atau 8 gelas per hari.
  • Jus wortel
  • Anda juga membutuhkan asupan cairan selain dari air. Salah satunya adalah dari wortel yang dibuat menjadi jus. Selain dapat melarutkan racun, jus wortel juga dapat membantu menjaga tubuh tetap berenergi. Selain itu kelebihan jus ini selain dari pada air adalah sifatnya yang tidak membuat perut memiliki cairan berlebih atau terakumulasi.
  • Peterseli
  • Peterseli memiliki khasiat yang sama dengan bawang merah, itu mengapa tanaman ini juga cocok untuk mengobati penyakit asites. Selain itu peterseli juga bisa digunakan untuk mengurangi gejala yang timbul, yang mana biasanya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk cara penggunaannya sendiri bisa dipadukan dengan makanan sehari-hari.
  • Semangka
  • Cara tradisional mengobati asites yang terakhir adalah dengan menggunakan semangka. Nantinya semangka akan membantu tubuh memerangi gejala yang muncul akibat asites. Selain itu semangka juga berperan baik dalam menjaga keseimbangan cairan pada tubuh. Untuk penggunaannya sendiri bisa dikonsumsi secara langsung atau diolah menjadi jus.

Pengertian Penyakit Asites (ASCITES)

http://www.fatmawatisusi.com/2017/07/makanan-untuk-penderita-asites.html
Penyakit Asites adalah kumpulan cairan di rongga perut (Free fluid in the peritoneal cavity / Accumulation of serous fluid in peritoneal cavity / Abnormal accumulation of liquid from the blood in the peritoneal cavity, occurring in dropsy) cairan bebas di rongga peritoneum atau Akumulasi cairan serosa di rongga peritoneal atau akumulasi cairan abnormal dari darah di rongga peritoneum, yang terjadi pada saat keadaan mengantuk.

Cairan itu terjadi karena berbagai penyakit kronik yang mendasarinya. Penyakit kronik yang paling sering adalah penurunan fungsi liver yang kronik (sirosis hati). Penyakit lain yang dapat menimbulkan asites ini adalah penyakit yang menyebabkan kadar protein albumin turun dari dalam darah, gagal jantung, kuman tuberkulosa dalam rongga perut,kanker yang menyebar ke dalam rongga perut.

Penyebab Penyakit Asites

1. Sirosis (sirosis) atau sirosis hepatis (sirosis hepatik)-> 80% penyebab asites.
2. Hepatitis alkohol.
3. Karsinomatosis.
4. Penjalaran / penyebaran penyakit (metastase).
5. Gagal jantung kongestif (gagal jantung kongestif / CHF).
6. TBC (Tuberkulosis).
7. Hepatitis B dan C.
8. Penyakit pankreas (penyakit pankreas).
9. Penyakit Wilson.
10. Hemokromatosis.
11. Perikarditis konstriktif.
12. Campuran asites.

Gejala Penyakit Asites

* Gejala-gejala (symptoms) asites antara lain:

1.Kehilangan selera/nafsu makan (anorexia).
2.Merasa mudah kenyang atau enek (Jw.) (early satiety).
3.Mual (nausea).
4.Nafas pendek/sesak (shortness of breath).
5.Nyeri perut (abdominal pain).
6.Nyeri ulu hati atau sensasi terbakar/nyeri di dada pyrosis (heartburn).
7.Pembengkakan kaki (leg swelling).
8.Peningkatan berat badan (weight gain).
9.Sesak nafas saat berbaring (orthopnea).
10.Ukuran perut membesar (increased abdominal girth).

Cara Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa Menggunakan Teripang Emas Atau Lebih Dikenal dengan Nama QnC Jelly Gamat(SFR)

http://www.fatmawatisusi.com/2017/07/makanan-untuk-penderita-asites.html
Begitu banyak metode pengobatan yang sering kita jumpai untuk menyelesaikan keluhan penyakit asites mulai dari cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah, sampai dengan tindakan medis. Namun yang jadi permasalahannya saat ini adalah jika dengan kedua cara pengobatan diatas penderita asites belum juga mendapatkan perubahan maka sebagai rekomendasi Anda bisa mencoba penyembuhan asites dengan memanfaatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFR) yang terbuat dari Teripang Emas. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah infeksi, mengobati peradangan dalam perut, mengurangi tekanan perut, mengeluarkan cairan dalam perut secara perlahan yang akan membuat Anda nyaman, dan mencegah kekambuhannya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFR) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFR) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFR) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFR) sebagai Makanan Untuk Penderita Asites yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFR) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFR) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan POM TR 173301471. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.


Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFR) :

"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Makanan Untuk Penderita Asites dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFR) minimal 2-6 botol"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFR) Diantaranya :

a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Testimoni Konsumen Yang Berhasil Dengan QnC Jelly Gamat(SFR)




Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Makanan Untuk Penderita Asites dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFR) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.fatmawatisusi.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFR) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar