Home » , , , , , , , » Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Salam bahagia selalu untuk Anda. Bagi Anda yang saat ini sedang mempertanyakan dapatkan kanker kelenjar getah bening disembuhkan ? maka jawabannya adalah bisa asalkan Anda menjalani pengobatan dengan cara rutin,  teratur, dan jangan lupa semangat(karena dengan semangat akan memberikan efek positif terhadap tubuh sehingga proses penyembuhan pun akan berlangsung cepat). Bagi Anda yang saat ini sedang terserang penyakit kanker kelenjar getah bening kami sarankan jangan cepat merasa putus asa, sebab saat ini telah hadir Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(SFR) yang terbuat dari Teripang Emas. Obat herbal ini dapat membantu Anda secepatnya sembuh dari penyakit tersebut.  Nah, jika Anda penasaran seperti apa penjelasan obatnya, silahkan Anda simak uraian dibawah ini.

Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

http://www.fatmawatisusi.com/2017/05/pengobatan-tradisional-penyakit-kanker.html
Limfoma Malignum adalah kanker kelenjar getah bening yang merupakan bentuk keganasan dari sistem limfatik yaitu sel-sel limforetikular (sel-sel yang berperan dalam imunitas tubuh) seperti sel B, sel T dan histiosit. Kelenjar getah bening (KGB) dapat ditemukan di seluruh tubuh, namun yang sering kali dapat teraba jika terjadi pembesaran adalah di daerah leher, ketiak dan lipat paha(inguinal). Limfoma Malignum terbagi menjadi dua yaitu yaitu Hodgkin's Disease/penyakit Hodgkin (PH) dan Non-Hodgkin Lymphoma/limfoma non Hodgkin (LNH). Keduanya dibedakan berdasarkan pemeriksaan patologi anatomi yaitu pada pemeriksaan untuk PH ditemukan sel Reed Sternberg. Sifat LNH jauh lebih agresif dan lebih banyak terjadi jika dibandingkan dengan PH.  Setelah diagnosis ditentukan dengan pemeriksaan patologi anatomi, kemudian harus ditentukan stadium dari penyakit karena akan mempengaruhi penatalaksanaan. 

Menurut dr. Dyan Mega Inderawati : Kanker kelenjar getah bening ini tidak mudah menular seperti penyakit infeksi lainnya. Jadi orang yang menemani tidak berpotensi untuk tertular kanker tersebut.

Penyebab Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

  • Faktor keturunan.
  • Kelainan sistem kekebalan tubuh.
  • Infeksi virus atau bakteri seperti Epstein Barr Virus, HIV.
  • Pengaruh lingkungan seperti bahan kimia, pengawet.
  • Jenis kelamin.

Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

  • Nyeri/pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Demam dan menggigil.
  • Penurunan berat badan.
  • Kelelahan ekstrim.
  • Nyeri dada.
  • Sesak napas.
  • Rasa penuh pada perut.
  • Anemia/jumlah sel darah merah rendah.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Sering mengalami infeksi atau infeksi yang sulit sembuh.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Tidak nafsu makan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami Dari Teripang Emas Asli Indonesia Atau Lebih Dikenal Dengan Nama QnC Jelly Gamat(SFR)

http://www.fatmawatisusi.com/2017/05/pengobatan-tradisional-penyakit-kanker.html
Penanganan kanker kelenjar getah bening biasanya dilakukan dengan cara terapi. Terapi yang dianjurkan adalah penanganan dengan kemoterapi yang dikombinasi dengan radiasi dengan penyesuaian untuk setiap stadium.  Setelah proses terapi ini mungkin pada beberapa orang yang akan merasakan berbagai keluhan, dan mungkin akan membuat sedikit tidak nyaman. Untuk meminimalisir segala keluhan setelah terapi maka jika Anda berminat silahkan imbangi dengan Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFR).  Obat herbal ini setidaknya dapat membantu Anda meringankan semua keluhan setelah terapi.

Perlu Anda ketahui bahwa Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah penyakit supaya tidak berkembang lebih ganas, mengecilkan ukuran tumor, membuang sel kanker yang merugikan, mencegah adanya infeksi yang lebih serius,  dan menjadikan daya tahan tubuh Anda kuat.  

 

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi

(Universitas Kebangsaan Malaysia)

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Yun Guang Tong

(Periset Institut Materia Medika Shanghai, China)

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

AM Popov

(Institut Pasifik Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia)

Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Jaime Rodriguez

(Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol)

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.


Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFR) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFR) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFR) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFR) sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFR) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFR) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFR) :

"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFR) minimal 2-6 botol"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFR) Diantaranya

a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFR) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.fatmawatisusi.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFR) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar