Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis

Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis

Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda saat ini sedang mengalami masalah kulit dibagian punggung dan leher ? penampakannya muncul seperti bercak putih terkadang kemerahan yang disebabkan oleh keringat yang berlebihan yang mengandung jamur ? Jika iya, Anda harus waspada sebab jika Anda mulai merasakan gejala munculnya penyakit ini segeralah lakukan Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis dengan produk herbal yang terbuat dari olahan Teripang Emas selagi penyakit tersebut masih bisa diobati dan belum menyebar ke seluruh tubuh. Nah, untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian beirkut ini.

Kurap Tinea Corporis

http://www.fatmawatisusi.com/2016/08/pengobatan-tradisional-untuk-kurap.html
Kurap Tinea Corporis adalah penyakit kurap yang menyebabkan ruam melingkar seperti cincin dan ditengahnya tampak ruam yang lebih jelas. Penyakit ini disebut juga dengan istilah ringworm, karena bekas yang ditimbulkan seperti liang cacing, walau sebenarnya tidak ada cacing yang menyerang permukaan kulit.

Penyebab Kurap Tinea Corporis

Kulit yang lembab merupakan suasana yang baik untuk pertumbuhan kuman dan jamur.. Penularannya dapat terjadi karena beragam cara, misalnya; bersentuhan dengan kulit pasien yang terinfeksi kurap ataupun binatang peliharan, menyentuh permukaan benda yang telah digunakan penderita kurap (pakaian, handuk, tempat tidur, sprei, dan sisir), juga pada kasus yang jarang terjadi penularan dapat terjadi dengan menyentuh tanah yang benar-benar terinfeksi oleh penyakit ini.

Jamur ini disebut juga Dermatophytes, jenis jamur ini bertahan hidup dalam lapisan kulit yang mengandung keratin. Hal ini tidak hanya menimpa permukaan kulit. Beberapa bagian tubuh seperti kuku dan rambut juga mengandung keratin.

Gejala Kurap Tinea Corporis

  • Diawali dengan munculnya sisik berbentuk melingkar dan terasa gatal dan lama lama membentuk batas pada area yang terinfeksi.
  • Ditengah terdapat benjolan berwarna merah.
  • Semakin lama area yang terkena semakin meluas.
  • Gatal, berbau, lembab, kulit mudah iritasi/kemerahan.
  • Terasa gatal dan terjadi peradangan.
  • Muncul luka melepuh dan berisi nanah di sekitar ruam.

Pencegahan Supaya Anda Terhindar Dari Kurap Tinea Corporis

  • Mandi minimal 2 kali sehari dan bersihkan daerah lipatan setiap hari dan kemudian dikeringkan dengan kain kering.
  • Gunakan pakaian berbahan katun atau yang menyerap keringat.
  • Jangan menggunakan handuk bersama-sama dengan orang lain. Gunakan handuk bersih, cuci handuk sesering mungkin.
  • Jangan menggunakan pakaian atau celana dalam yang terlalu ketat
  • Menurunkan berat badan. Seseorang dengan berat badan lebih memiliki risiko terkena infeksi jamur lebih tinggi.
  • Segera mandi setelah melakukan aktifitas fisik yang membuat Anda banyak berkeringat

Pengobatan Alami Untuk Kurap Tinea Corporis Pada Tubuh

http://www.fatmawatisusi.com/2016/08/pengobatan-tradisional-untuk-kurap.html
Banyak pendapat yang mengatakan bahwa pengobatan untuk jamur biasanya memang membutuhkan waktu agak lama, sekitar 2-4 minggu. Pendapat tersebut memang benar oleh karena itu jika Anda sedang melakukan Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis bersabarlah jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Seperti halnya Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis dengan memanfaatkan Teripang Emas atau yang lebih dikenal dengan produk herbal QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat jamur, menjadikan kulit Anda sehat sehingga tidak mudah terkena penyakit, memudarkan bekas kurap tersebut, dan mencegah kekambuhannya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Kurap Tinea Corporis dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.fatmawatisusi.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar