Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang mengeluhkan anal fistula yang terasa kambuh lagi sehabis melakukan tindakan operasi ? jika benar itu terjadi Anda jangan membiarkannya terlalu lama karena akan memicu resiko yang lebih serius lagi. Jika Anda mau sekarang telah hadir Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi dengan memanfaatkan produk herbal jelly gamat gold g. Nah, untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Anal Fistula

http://www.fatmawatisusi.com/2016/01/pengobatan-tradisional-anal-fistula.html
Diawali dengan kejadian jika Abses/Perianal Abses (bisul yang terjadi di sekitar lubang anus) pecah maka gejala sebelumnya akan hilang. Abses dapat pecah sendiri (spontan) atau harus dibuka (incisi) dalam narkose.Pembukaan dalam narkose umumnya dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan tetapi penderita harus puasa makan dan minum kira-kira selama 6 jam sebelum dilakukan tindakan.

Setelah nanah keluar dan luka mengering, ada dua kemungkinan yaitu sembuh sama sekali atau sembuh dengan meninggalkan lubang kecil yang terus-menerus mengeluarkan cairan nanah terkadang bercampur darah. Meskipun tidak sakit tetapi akan mengganggu kehidupan sehari-hari. Nah, Kondisi seperti inilah disebut Anal Fistula. Jadi, Fistula perianal/fistula ani /anal fistula adalah saluran yang menghubungkan lubang dalam anus ke kulit di sekitar anus. Lubang fistula bisa satu (simple) atau lebih (kompleks) pada permukaan kulit sekitar anus, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar.

Penyebab Anal Fistula

Penyebab utamanyaa dalah infeksi dari kelenjar anus (cyptoglandular). Kelenjar ini terdapat di dalam ruang antar otot anus. Bila saluran keluar kelenjar anus ini tertutup maka akan menjadi bisul yang membesar dan menekan ke segala arah membentuk perianal abses. Bisul akan mencari jalan keluar yang akhirnya bermuara ke kulit di sekitar anus membentuk fistula perianal.

Gejala Anal Fistula

  • Kulit merah.
  • Sakit kepala.
  • Tubuh kedinginan.
  • Terkadang disertai gejala wasir.
  • Benjolan keluar saat BAB.
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, BAB, dan batuk.
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.

Cara Mengatasi Anal Fistula Supaya Tidak Kambuh Lagi Dengan Bantuan Obat Tradisional

http://www.fatmawatisusi.com/2016/01/pengobatan-tradisional-anal-fistula.html
Sebagian besar fistula ani memerlukan operasi karena fistula ani jarang sembuh spontan. Setelah operasi risiko kekambuhan fistula termasuk cukup tinggi yaitu sekitar 21% (satu dari lima pasien dengan fistula post operasi akan mengalami kekambuhan). Untuk menghindari kekambuhan perlu dilakukan fistulotomi. Fistula disayat dari saluran luar ke dalam sehingga timbul luka terbuka, dinding fistula yang fibrotik dieksisi/dibuang dan proses penyembuhan dibiarkan terbuka. Dari luka kemudian akan tumbuh kulit baru. Namun jika Anda enggan melakukan tindakan tersebut maka solusi lain yang dapat Anda gunakan yaitu Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi dengan memanfaatkan produk tradisional bernama jelly gamat gold g yang terbuat dari olahan teripang emas yang segar dan akan membuat Anda nyaman selama mengkonsumsinya.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menutup lubang dan mempercepat pengeringan luka disekitar anus, mencegah masuknya infeksi baru sehingga kekambuhan pun tidak akan terjadi.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai anal fistula yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G:
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Anal Fistula Tanpa Operasi dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://www.fatmawatisusi.com/p/petunjuk-pemesanan.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar