Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi

Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi

Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda tahu kerak kepala pada bayi ? memang pada biasanya penyakit ini akan hilang dengan sendirinya. Namun jika tidak hilang juga, maka sebaiknya Anda segera melakukan Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi dengan memanfaatkan teripang emas yang memang kandungan teripang emas ini sudah terkenal bagus untuk kulit. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Kerak Kepala Bayi (Cradle Cap)

http://www.fatmawatisusi.com/2015/12/pengobatan-tradisional-kerak-kepala.html
Kondisi ini biasanya terjadi pada bayi yang baru lahir hingga berusia tiga tahun. Hal ini ditandai dengan adanya sisik putih atau kuning yang tebal di permukaan kulit kepala. Dalam dunia medis, kondisi ini disebut dengan cradle cap yang merupakan istilah umum dari dermatitis seboroik. Pada orang dewasa, gangguan ini biasa disebut sebagai ketombe. Meski jarang, gangguan ini terkadang bisa terjadi di beberapa bagian tubuh lain, seperti pada alis, kelopak mata, telinga, lipatan hidung, belakang leher, atau ketiak. Dalam beberapa kasus, penyakit ini bisa menyebabkan kulit terbelah dan mengeluarkan cairan kuning.

Penyebab Kerak Kepala Pada Bayi

Pada kulit si kecil terdapat kelenjar penghasil minyak untuk melindungi kulit. Karena pengaruh hormon dari ibu, kelenjar ini bisa membesar dan menyebabkan kelebihan sebum. Sebum adalah zat berminyak yang terutama terdiri atas lemak, keratin, dan bahan selular yang diproduksi oleh kelenjar sebasea. Kelebihan sebum bisa menyebabkan peradangan sehingga terbentuklah kerak kekuningan mirip ketombe pada kulit kepala si kecil.

Gejala Kerak Kepala Pada Bayi

  • Kulit mengelupas.
  • Kulit kering.
  • Ketombe.
  • Terkadang kulit menebal.
  • Berminyak.
  • Terjadi pengerasan kulit.
  • Berwarna coklat/kekuningan.
  • Pada kasus kronis kerak akan terlihat merah.

Makanan Yang Bagus Untuk Kesehatan Kulit Bayi

  • Sayuran Hijau 
  • Sayuran hijau yang ibu hamil konsumsi, baik dalam sajian lalap, sop, tumis, atau sajian lainnya, terbukti efektif menjaga rahim dan plasenta tetap bersih. Serat alami yang dimilikinya membantu pencernaan ibu hamil menjadi lebih lancar, sehingga ketuban tetap bersih dan kulit bayi bebas kusam.
  • Air Kelapa
  • Kandungan elektrolit dalam air kelapa bisa berguna sebagai antioksidan alami bagi tubuh. Ketika hamil, minum air kelapa banyak dianjurkan oleh para pakar ginekologi. Selain dipercaya bisa menjernihkan air ketuban dan membersihkan rahim, air kelapa juga termasuk jenis minuman sehat untuk ibu hamil terutama dalam hal mencegah dehidrasi.
  • Kacang Hijau 
  • Meminum air rebusan atau mengkonsumsi bubur kacang hijau juga merupakan cara tepat yang bisa dilakukan agar kulit bayi putih bersih. Penelitian terkait hal ini memang belum banyak dilakukan, namun pembuktian yang telah dilakukan dari generasi ke generasi bagi saya lebih dari cukup untuk membuatnya bisa dipercaya. Kacang hijau memiliki protein nabati dan asam folat yang tinggi, selain bisa menjernihkan air ketuban dan membuat kulit bayi putih bersih, ia juga diyakini bisa menjadikan janin cerdas sejak dalam kandungan.
  • Air Putih 
  • Air putih juga berguna dalam proses pencucian dan penjernihan air ketuban di masa kehamilan. Agar kulit bayi putih bersih, cukupilah kebutuhan air putih sebanyak 8 gelas setiap hari. Lebih banyak minum akan lebih baik, jadi siapkan sebotol air putih di samping Anda ketika sedang beraktivitas.
  • Hindari Lemak
  • Lemak daging dan kulit ini mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang bisa mengendap di bagian tubuh janin dan menjadi tanda lahir yang bisa membuat penampilan bayi Anda buruk. Oleh karena itu, agar kulit bayi putih bersih tanpa noda, hindarilah mengkonsumsi lemak daging dan kulit hewan terutama dari jenis ayam broiler atau ayam potong.

Cara Menghilangkan Kerak Kepala Pada Bayi Secara Alami

http://www.fatmawatisusi.com/2015/12/pengobatan-tradisional-kerak-kepala.html
Metode Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi dengan memanfaatkan Teripang Emas memang sudah diketahui banyak orang. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit kerak pada bayi.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu penyembuhan luka akibat iritasi dikepala dan menutrisi kulit kepala supaya lebih sehat dan tidak rentan terkena penyakit kulit.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat kerak kepala bayi yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Kerak Kepala Pada Bayi dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://www.fatmawatisusi.com/p/petunjuk-pemesanan.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar