Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng

Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng

Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pernahkah anak Anda atau Anda mengalami luka disekitar kaki atau bagian tubuh lainnya yang sampai sekarang tak kunjung sembuh ? malah semakin hari semakin menyebar dan disertai dengan ciri ciri awal seperti luka gores yang menyebar menyerupai koreng berwarna abu2 ? jika benar demikian Anda saat ini sedang memiliki keluhan tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang telah hadir Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng dengan memanfaatkan Jelly Gamat Gold G (produk tradisional andalan). Nah. untuk informasi lengkapnya silahkan Anda simak penjelasannya pada uraian berikut ini.

Penyakit Impetigo/Pioderma

http://www.fatmawatisusi.com/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk.html
Luka dan koreng yang tidak kunjung sembuh pada anak-anak, kemungkinan besar adalah impetigo. Impetigo adalah penyakit kulit menular yang disebabkan bakteri dan biasanya menyerang anak-anak. Walaupun sebagian besar disebabkan oleh bakteri yang masuk melalui luka, namun impetigo dapat terjadi pada kulit yang sehat. Impetigo merupakan infeksi kulit yang mudah sekali menyebar, baik dalam keluarga, tempat penitipan atau sekolah. Impetigo menyebar melalui kontak langsung dengan lesi (daerah kulit yang terinfeksi). Di Inggris kejadian impetigo pada anak sampai usia 4 tahun sebanyak 2,8% pertahun dan 1,6% pada anak usia 5-15 tahun.

Impetigo terdiri dari dua jenis, yaitu impetigo krustosa (tanpa gelembung cairan), dengan krusta/keropeng/koreng) dan impetigo bulosa (dengan gelembung berisi cairan). Impetigo krustosa hanya terdapat pada anak-anak, paling sering muncul di muka, yaitu di sekitar hidung dan mulut. Kelainan kulit berupa eritema dan vesikel yang cepat memecah sehingga penderita datang berobat yang terlihat adalah krusta tebal berwarna kuning seperti madu. Jika dilepaskan tampak erosi dibawahnya. Impetigo bulosa terdapat pada anak dan dewasa, paling sering muncul di ketiak, dada, dan punggung. Kelainan kulit berupa eritema, vesikel, dan bula. Kadang-kadang waktu penderita datang berobat, vesikel atau bula telah pecah.

Penyebab Penyakit Impetigo

  • Infeksi kulit yang disebabkan oleh kuman streptococcus beta hemolitycus.
  • Beraktivitas di tempat yang tidak bersih.
  • Daya tahan tubuh atau imunitas yang lemah.
  • Luka pada kulit.
  • Menggunakan alat kecantikan yang tidak bersih.
  • Serangan bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. 
  • Suhu lembap dan hangat. Bakteri penyebab impetigo cenderung lebih mudah berkembang biak pada tempat yang memiliki kondisi seperti ini.
  • Berpenyakit diabetes. Gejala luka yang dimiliki penderita diabetes akan memudahkan bakteri impetigo untuk masuk dan menginfeksi.

Gejala Penyakit Impetigo

Gejala umum Impetigo :
  • Terasa gatal.
  • Luka tidak kunjung sembuh.
  • Terkadang disertai nanah.
  • Terasa perih.
  • Sekalinya luka kering  kemudian muncul bekas kehitaman pada kulit dan apabila dibiarkan permanen maka akan membentuk pulau pulau di bagian tubuh.
Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo bulosa :
  • Kulit yang melepuh dan berisi cairan berukuran 1-2 sentimeter yang terasa sakit dan membuat kulit di sekitarnya gatal.
  • Kulit melepuh yang dalam waktu singkat dapat menyebar ini kemudian pecah dalam beberapa hari.
  • Pecahan kulit yang melepuh kemudian meninggalkan kerak berwarna kuning.
  • Setelah sembuh, kerak kuning tersebut hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali.
Berikut ini adalah perkembangan gejala impetigo nonbulosa :
  • Munculnya bercak merah menyerupai luka yang tidak terasa sakit, namun gatal.
  • Bercak bisa menyebar dalam waktu singkat ketika disentuh atau digaruk, kemudian berganti menjadi kerak berwarna kecokelatan.
  • Setelah kerak yang ukurannya sekitar 2 sentimeter ini kering, yang tersisa adalah bekas berwarna kemerahan.
  • Bekas berwarna kemerahan ini dapat sembuh tanpa bekas dalam jangka waktu beberapa hari atau minggu.

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Dengan Ramuan Tradisional

http://www.fatmawatisusi.com/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk.html
Percaya tidak percaya, yakin tidak yakin ternyata dari dulu sampai sekarang produk tradisional jelly gamat gold g sangat ampuh jika digunakan untuk mengobati segala macam keluhan kulit terutama Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng. Jelly gamat gold g yang dimaksud adalah produk tradisional yang terbuat dari olahan teripang emas asli yang segar lalu dimasukan ke dalam kemasan botol berstandar. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak , mencegah adanya infeksi yang lebih serius, dan menyamarkan bekas luka koreng dengan cepat.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, menjadikan warna kulit seperti biasa lagi, dan memberi nutrisi terhadap kulit.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat penghilang koreng yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Menghilangkan Bekas Koreng dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://www.fatmawatisusi.com/p/petunjuk-pemesanan.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar