Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri

Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri

Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pernahkah Anda mengalami sakit perut sebelah bawah ? jika pernah, biasanya gejala tersebut kemungkinan menandakan awal kemunculan penyakit mioma uteri. Tetapi Anda tidak perlu risau dengan apa yang Anda rasakan saat ini karena sekarang telah hadir obat tradisional untuk pencegahan sekaligus sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri. Obat tradisional ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold g dan terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang segar. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Penyakit Mioma Uteri

http://www.fatmawatisusi.com/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-mioma-uteri.html
Mioma Uteri (bahasa Inggris : uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro. Sekitar 75 persen wanita pernah memiliki miom.

Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini :

  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim, lokasi yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim.

Penyebab Penyakit Mioma Uteri

  • Berat badan berlebih.
  • Faktor keturunan.
  • Menstruasi yang dimulai terlalu dini.
  • Banyak mengkonsumsi daging dari pada sayuran dan buah buahan.
  • Kebiasaan mengkonsumsi alkohol.

Gejala Penyakit Mioma Uteri

  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).
  • Pendarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Mioma Uteri

  • Daging Merah
    Daging merah seperti halnya daging sapi, daging kerbau, daging kambing dll merupakan salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita miom karena cenderung memiliki tinggi akan hormon tambahan termasuk hormon esterogen. 
  • Susu yang berlemak tinggi
    Penderita mioma sebaiknya membatasi pengkonsumsisan produk susu yang memiliki lemak tinggi. Diketahui jika produk makanan tersebut mengandung  hormon yang tinggi dan sama saja untuk memberi nutrisi pada miom.  
  • Minuman yang mengandung kafein dan alkohol
    Makanan dan minuman yang mengandung Kafein serta Alkohol tidak baik untuk penderita mioma. Menurut para ahli makanan dan minuman yang mengandung kafein serta alkohol mengandung tingkat methylanthis yang tinggi sehingga menyebabkan tingginya biokimia didalam tubuh yang dapat membentuk tumor. Makanan dan minuman tersebut yakni teh, coklat, dan kopi. 
  • Makanan yang mengandung MSG dan  Asin
    Makanan yang mengandung MSG serta Asin pada dasarnya sulit dicerna oleh hati. Hati merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan racun didalam tubuh serta menyeimbangkan hormon. Makanan yang mengandung MSG serta asin seperti : Sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun dan makanan kering seperti dendeng.
  • Makanan Siap Saji
    Makanan yang siap saji seperti mie instan akan menyebabkan fibroid  menjadi lebih besar.  
  • Buah-buahan
    Tidak semua buah-buahan harus dihindari oleh para penderita mioma. Hanya beberapa jenis buah buahan yang mengandung alkohol yang memicu perkembangan sel kanker saja yang harus di hindari seperti: Lengkeng, duku, durian,nangka dan anggur. 
  • Sayuran
    Seperti halya buah-buahan, tidak semua jenis sayuran harus dihindari hanya beberapa jenis saja seperti halnya sayuran tauge, sawi putih, dan cabe. Hal ini dikarenakan sayuran-sayuran tersebut mampu mendorong pertumbuhan miom.

Pengobatan Alami Untuk Mioma Uteri Tanpa Operasi

http://www.fatmawatisusi.com/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-mioma-uteri.html
Pengobatan miom akan dilakukan jika seorang yang terserang miom mulai merasakan gejala yang tidak nyaman dan serius. Menyembuhkan miom bisa dilakukan dengan cara operasi atau Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri menggunakan produk tradisional jelly gamat gold g.

Produk tradisional jelly gamat gold g terbuat dari olahan teripang emas. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, meredakan gejala yang muncul, mengecilkan ukuran miom secara perlahan tanpa rasa sakit, dan menjaga kesehatan rahim.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, mencegah munculnya miom dimasa mendatang, dan menjadikan tubuh Anda lebih berenergi.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold  G sebagai obat penghancur miom yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Testimoni Konsumen Yang Sembuh Dari Penyakit Mioma Uteri Menggunakan Jelly Gamat Gold G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Mengkonsumsi : Obat Kista dan Mioma Jelly Gamat Gold G Seacucumber

Sebelum Mengkonsumsi Obat Kista dan Mioma Jelly Gamat Gold G
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G Alami. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Kista dan Mioma Jelly Gamat Gold G
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Obat Herbal Mioma Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G Obat Miom. Kembali ke Belitung Obat Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Mioma Secara Tradisional Memang Ampuh, sangat nyata bagi saya !

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Mioma Uteri dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://www.fatmawatisusi.com/p/petunjuk-pemesanan.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar