Home » , , , , , » Bahaya Membiarkan Luka Diabetes Terlalu Lama

Bahaya Membiarkan Luka Diabetes Terlalu Lama

Bahaya Membiarkan Luka Diabetes Terlalu Lama

Salam hangat selalu untuk Anda. Apa Anda tau ternyata hal inilah yang menyebabkan mengapa luka diabetes harus ditangani secepat mungkin. Luka diabetes yang terlalu lama dibiarkan maka akan membuat komplikasi yang sangat serius. Maka dari itu mulailah Anda dari sekarang kenali apa penyakit diabetes itu, supaya Anda paham juga tentang pengobatannya. Jika menurut Anda mengetahui penyakit diabetes itu perlu, silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Diabetes

http://www.fatmawatisusi.com/2015/08/bahaya-membiarkan-luka-diabetes-terlalu.html
Yang akan kami bahas kali ini yaitu seputar luka diabetes. Penyakit diabetes atau penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari : defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya. Terkadang penderita diabetes lebih banyak dijumpai memiliki luka. Luka tersebut muncul bisa karena tertusuk paku, atau benda tajam lainnya, atau juga karena jatuh yang tidak disengaja. Oleh sebab itu jika Anda kebetulan mengidap penyakit diabetes bahkan sudah timbul luka segeralah diobati karena jika Anda biarkan maka luka tersebut ada kemungkinan semakin membesar.

Orang yang beresiko tinggi menderita penyakit Diabetes Melitus :

  • Berusia lebih dari 45 tahun.
  • Berat badan melebihi 120% berat badan ideal (BBI) ; BBI = (TB-100)-10%.
  • Tekanan darah lebih dari 140/90 mmHg.
  • Ada riwayat Diabetes Melitus pada keluarga/keturunan.
  • Kehamilan dengan berat badan bayi yang lahir lebih dari 4000 gram.

Penyebab Diabetes Melitus

  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung gula sederhana yang mudah diserap tubuh, misalnya permen, es teh manis, dan kue kering serta mengandung pemanis buatan.
  • Sering makan makanan yang digoreng atau gorengan.
  • Sering ngemil makanan yang manis.
  • Kurangnya istirahat/tidur.
  • Sering mengalami stress.
  • Kecanduan rokok.
  • Menggunakan pil kontrasepsi.

Gejala Diabetes Melitus

  • Rasa cepat dahaga/haus.
  • Sering buang air kecil.
  • Cepat lapar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rasa lelah dan lemah yang tidak biasa setiap waktu.
  • Pandangan kabur secara tiba-tiba.
  • Pemulihan luka yang lama atau sering infeksi.
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung saraf ditelapak tangan dan kaki.
  • Mudah mengantuk.
  • Terkadang disertai luka yang sulit untuk mengering.

Pengobatan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus Ampuh

Pada dasarnya setiap penyakit itu pasti ada obatnya, asalkan kita mau berusaha mencari obatnya dan menjalani pengobatannya secara teratur serta rutin supaya memberikan hasil yang memuaskan. Apakah Anda percaya yang namanya hasil itu tidak akan menghianati usaha. Sesering mungkin Anda berusaha untuk sembuh maka tidak menutup kemungkinan Anda pasti akan sembuh.

http://www.fatmawatisusi.com/2015/08/bahaya-membiarkan-luka-diabetes-terlalu.html
Jika Anda berminat ada salah satu produk tradisional namanya Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari Teripang Emas Asli pilihan yang diolah secara modern.Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit diabetes.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir dan membantu penyembuhan luka akibat dari gatal yang ditimbulkan dari penyakit diabetes, sehingga jika kandungan dari teripang emas masuk ke dalam tubuh alhasil bagian luka pun akan cepat kering dan membantu menumbuhkan kulit baru.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai penyembuh luka diabetes yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk pengobatan luka diabetesdibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba pengobatan luka diabetes dengan memanfaatkan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar